Slate Informasi

Slate Informasi

Slate Informasi

Slate terbentuk melalui metamorfosis sebuah proses di mana unsur-unsur kecil yang membentuk batu didorong lebih dekat bersama-sama untuk membentuk suatu struktur kristal juga dikenal sebagai rekristalisasi dari batu. Ini semua terjadi saat batu dalam keadaan padat dan bahan-bahan yang membentuk batu tidak berubah mereka hanya reposisi untuk menjadi lebih dekat satu sama lain dalam pola kristal. Metamorfosis dapat disebabkan oleh panas atau tekanan. Bahan yang mengalami transformasi ini membentuk batu tulis umumnya jenis shale batuan sedimen.

Slate terbentuk di lapisan yang mudah membelah off di garis tipis umumnya dikenal sebagai Cleavage abu kebiru-biruan. Selama formasi batuan sedimen asli dipaksa turun ke dalam dataran karena tekanan besar. Batu tulis yang dihasilkan dapat terdiri dari tempat tidur yang berbeda dari batuan sedimen yang semuanya sekarang reorientasi ke arah yang sama.

Sementara batu umumnya warna abu-abu atau abu-abu-biru juga dapat memiliki efek warna-warni di permukaannya. Ini berasal dari tempat tidur yang berbeda dari batuan sedimen dari yang terdiri seringkali membuat bahan ini kontras warna.

Slate ini paling sering digunakan untuk atap karena bisa diiris ke dalam lapisan tipis. Hal ini juga sangat populer di lantai countertops dan aplikasi arsitektur karena daya tahan keindahan alamnya dan itu biaya yang relatif rendah. Permukaan clefted Its membuatnya tahan slip menyebabkan ia menjadi populer di dapur kamar mandi dan restoran serta lorong-lorong publik dan lainnya daerah lalu lintas tinggi. Hal ini juga digunakan dalam home furnishing dekoratif tangki ikan dan bahkan di aksesoris baru seperti permainan papan.

Slate ditemukan secara alami di pegunungan. Ketika itu digali maka biasanya dilakukan sehingga dalam blok besar yang dikenal sebagai lembaran. Blok ini kemudian dipotong menjadi lembaran kecil untuk distribusi. Ukuran lempengan mereka dapat membuat tergantung pada kekuatan relatif dari jenis batu tulis. The layering melekat dari bahan ini membuat beberapa ukuran agak besar sulit untuk mempertahankan dan menjaga dari retak.

Di toko batu tulis umumnya tersedia dalam berbagai ukuran ubin termasuk x x x serta dalam lempengan dari berbagai ukuran biasanya berjalan sekitar inci panjangnya. Instalasi umumnya dilakukan dengan dukungan mortar bahkan keluar ketebalan bervariasi. Kemudian garis nat dijalankan sepanjang sendi dari batu. Hal ini penting untuk menyegel memadai dan melindungi semua ubin sebelum grouting mereka.