Review Dari Mesir Dan Yang Terbaik Dari Mesir Trafalgar Wisata

Review Dari Mesir Dan Yang Terbaik Dari Mesir Trafalgar Wisata

Review Dari Mesir Dan Yang Terbaik Dari Mesir Trafalgar Wisata

Saya baru-baru saja kembali dari perjalanan sekali seumur hidup ke Mesir. Karena saya pikir Mesir merupakan tujuan yang cukup eksotik dan mungkin berbahaya saya memutuskan untuk mengambil tur terorganisir. Setelah melakukan sedikit riset perusahaan tur saya pilih adalah Trafalgar. Saya memesan diri di tur Best Mesir.

Saya sangat senang bahwa saya pergi mengunjungi Mesir. Itu adalah tujuan yang luar biasa. Mesir penuh sejarah yang menakjubkan. Ini pikiran boggling untuk memikirkan semua artefak sejarah yang tak terlukiskan bahwa Anda masih dapat mengunjungi hari ini Mesir adalah salah satu peradaban tertua di dunia dan sangat pengunjung masih bisa mengunjungi banyak kreasi mereka.

Meskipun saya tertarik ke Mesir karena piramida saya tidak mengharapkan untuk melihat candi yang luar biasa seperti saat di sana. Orang Mesir dibangun sejumlah besar candi dan banyak dari mereka yang menakjubkan bahkan oleh standar modern. Ini benar-benar luar biasa untuk berpikir bahwa candi ini dibangun oleh sebuah peradaban yang ada ribuan tahun yang lalu dan mereka masih di sini hari ini. Candi-candi sebenarnya luar biasa – sehingga menakjubkan bahwa tidak mungkin untuk secara akurat menggambarkan perasaan Anda mendapatkan berjalan melalui seperti kompleks keagamaan besar ribuan tahun setelah mereka telah ditinggalkan.

Mengenai perusahaan wisata Trafalgar saya relatif senang dengan cara mereka menangani segalanya. Mereka memiliki perwakilan yang bertemu kami dan menjemput kami di bandara. Dia membantu kami melewati pemeriksaan paspor dan membawa kami ke hotel. Tur itu sendiri cukup terorganisir dengan baik. Ada beberapa situs yang aku berharap punya lebih banyak waktu di tapi secara keseluruhan semuanya cukup dilakukan dengan baik. Aku merasa cukup aman saat tur meskipun beberapa hal seperti memberikan uang kepada seorang polisi masih terlihat aneh.

Mesir benar-benar tujuan sekali dalam seumur hidup. Jika Anda mencari tempat untuk mengunjungi yang akan memberikan kenangan Anda tidak akan pernah lupa pertimbangkan Mesir