Khas Kognitif Pengembangan Keterampilan Untuk Balita (12-24 Bulan)

Khas Kognitif Pengembangan Keterampilan Untuk Balita (12-24 Bulan)

Khas Kognitif Pengembangan Keterampilan Untuk Balita (12-24 Bulan)

Banyak kali orang tua prihatin dengan bagaimana seorang anak kecil khas seharusnya mengembangkan kognitif. Sering kali orang tua tidak menyadari bagaimana keterampilan kognitif – bulan mereka tua itu yang seharusnya untuk dikembangkan.

Tujuan artikel ini adalah untuk membiarkan orang tua tahu perkembangan kognitif khas balita sehat – bulan tua .

Dalam hal pengembangan kognitif balita baru keterampilan ada beberapa kecenderungan yang jelas bahwa menjadi pada usia ini. Beberapa atribut yang menjadi jelas adalah sebagai berikut

Anak akan menikmati menyembunyikan berbagai objek. Pada awal periode ini anak selalu mencari di lokasi yang sama untuk objek tersembunyi. Kemudian anak akan mencari di beberapa lokasi.

Satu neurologis sangat penting mengembangkan akan bahwa anak akan mulai lulus mainan dari satu tangan ke yang lain. Hal ini disebut sebagai menyeberang garis tengah Pada saat ini balita adalah untuk mengelola beberapa objek dan memiliki kemampuan untuk menempatkan mereka di lokasi yang berbeda ketika dihadapkan dengan mainan baru..

Selama periode ini dalam kehidupan balita ia mampu menyebutkan nama benda sehari-hari banyak. Dia akan menunjukkan peningkatan pemahaman isyarat spasial. Anak itu bahkan akan mulai mencoba untuk membuat objek mekanis kerja setelah menonton orang lain melakukannya.

Akhirnya balita sekitar usia ini akan merespon gerakan wajah namun ia tidak bisa benar-benar meniru ekspresi wajah yang tepat nanti.

Seperti biasa itu bagus untuk memeriksa dengan artikel dan itu bagus untuk memperoleh informasi tentang pengembangan keterampilan kognitif anak Anda. Tapi ingat ini adalah artikel tentang pengembangan khas dan anak Anda tidak mungkin masuk ke dalam kategori tersebut.

Jangan mendiagnosa anak Anda dengan sebuah artikel di Internet berbicara dengan seorang dokter memenuhi syarat atau memeriksa dengan dokter anak Anda terlebih dahulu dan menyadari bahwa anak Anda perkembangan kognitif akan berada di tingkat sendiri.