Apa Call Center Modern Look Like?

Apa Call Center Modern Look Like?

Apa Call Center Modern Look Like?

Call center modern dari abad dua puluh satu tentu telah berkembang selama beberapa dekade terakhir. Dari lembaga yang paling mungkin dimulai secara informal pada -an atau -an sebagai lembaga telemarketing tersebar call center telah diperluas untuk mencakup industri secara luas bervariasi yang memerlukan layanan pelanggan besar dan jangkauan. Perusahaan-perusahaan yang menggunakan call center berkisar dari organisasi amal kecil untuk perusahaan telekomunikasi global. Sementara ukuran dan ruang lingkup dari pusat-pusat panggilan bervariasi teknologi yang mereka gunakan memberi mereka tampilan umum dan fokus operasional.

Call center modern dapat menyerupai labirin besar menempati seluruh lantai gedung bertingkat tinggi besar atau dapat terdiri dari beberapa bilik yang ditempati oleh segelintir karyawan. Panggil perwakilan pusat mengenakan headset nirkabel daripada menggunakan tangan multi-line besar diadakan ponsel kemarin yang memungkinkan penggunaan bebas tangan mereka untuk multi-tasking tujuan seperti mengetik informasi dan mengangkatnya file dari database komputer. Perangkat lunak pelacakan Tengah memungkinkan panggilan yang menunggu untuk didistribusikan dalam urutan yang diterima secara merata di antara perwakilan call center serta mendokumentasikan jumlah waktu yang dihabiskan pada setiap panggilan untuk produktivitas gage.

Komputer desktop kecil yang terhubung ke dual monitor layar datar yang menyediakan kemampuan melihat beberapa file sekaligus sementara membebaskan ruang meja dengan ukuran yang kompak mereka. Permukaan kerja dapat disesuaikan dengan tinggi badan seseorang sementara keyboard ergonomis memungkinkan pengguna untuk mengetik lebih cepat dan lebih nyaman dari sebelumnya. Nyaman kursi putar disetel pada roda kecil memungkinkan untuk gerakan fleksibel dan cepat dalam ruang kecil sambil memberikan penyesuaian sesuai dengan preferensi pribadi.

Lemari arsip telah hampir dimusnahkan dari lingkungan call center yang modern yang mendukung database komputer kompak mampu memegang semua file yang diperlukan. Inovasi ini membuat praktek menggunakan ton kertas praktis punah untuk kepentingan melestarikan sumber daya alam dan membuat informasi lebih mudah diakses.

Dinding bilik sekitar setengah tinggi dinding normal untuk mengakomodasi komunikasi yang mudah antara karyawan bila perlu dan pandangan terhalang seluruh area ketika berdiri namun tetap dapat memberikan jumlah sedikit privasi untuk tugas individu. Dinding bilik yang berdiri bebas dan dapat dipindahkan sesuai dengan perubahan kebutuhan dari pusat. Manajer dan karyawan pengawasan biasanya telah mereka sendiri kantor yang lebih besar terpisah dari area lantai utama dengan dinding kaca dan berisi jendela didambakan untuk pencahayaan alami dan pemandangan luar.

Daerah dingin air masih hidup dan sehat berfungsi secara efektif sebagai bantuan singkat dari tugas yang berulang tetapi ruang istirahat call center modern menawarkan beragam makanan ringan minuman dan makan siang di mesin penjual terkomputerisasi dengan microwave kulkas dan mesin kopi tersedia untuk digunakan karyawan. Ruang istirahat menawarkan istirahat sambutan dari apa yang bisa bekerja intensif berurusan dengan kadang-kadang kurang dari penelepon reseptif.

Call center modern saat ini memungkinkan efisiensi dan produktivitas dari sebelumnya menghasilkan lebih banyak pelanggan yang puas dan menyebarkan bisnis yang lebih yang akan menyebabkan kemajuan lebih di bidang layanan pelanggan. Dalam era komunikasi kita hanya bisa mengharapkan call center modern untuk terus berkembang.