Prosesi Pernikahan – Order Khas Acara

Prosesi Pernikahan - Order Khas Acara

Prosesi Pernikahan - Order Khas Acara

Ada pilihan tradisional beberapa urutan peristiwa dalam prosesi pernikahan semua yang sebagian besar didasarkan pada latar belakang agama dari pasangan. Perlu diingat bahwa sering diterima untuk menggabungkan elemen dari tradisi yang berbeda untuk mencerminkan kepribadian pasangan itu dan preferensi pribadi mereka. Officiants tertentu dan gereja-gereja dapat membuat elemen tradisional atau suci tertentu wajib pastikan Anda merasa nyaman dengan ketentuan mereka sebelum melakukan untuk menggunakan jasa mereka.

prosesi Pernikahan Protestan

  • Setelah para tamu duduk biasanya ada perubahan dalam musik dan kakek-nenek dari pasangan yang dikawal ke tempat duduk mereka dengan mengantar sebuah. Mereka kemudian diikuti oleh ibu pengantin pria dikawal oleh mengantar atau mempelai pria sendiri dengan ayah pengantin pria langsung di belakang. Mengantar Sebuah umumnya menampung ibu dari pengantin wanita lalu.
  • Para officiant pengantin pria dan pengiring pria jika mereka tidak mengawal pengiring pengantin masuk secara tidak mencolok biasanya dari pintu samping dan mengambil tempat mereka di mengubah.
  • Seringkali setelah perubahan lain dalam musik pengiring pengantin akan memasuki satu per satu. Jika lebih disukai mereka dapat dipasangkan dengan pengiring pria sehingga mereka masuk bersama-sama.
  • Jika diperlukan pembawa cincin berjalan berikutnya.
  • Jika ada pelari pulau para penerima tamu berbaring keluar.
  • Kemudian gadis bunga s berjalan di pulau tersebut.
  • Setelah gadis bunga telah mencapai bagian depan perubahan musik para tamu berdiri dan pengantin perempuan dan ayahnya melanjutkan ke mengubah dan menghentikan menghadapi officiant tersebut.
  • officiant akan meminta yang memberikan pengantin wanita yang ayah menjawab aku lakukan dan memberikan tangan pengantin untuk pengantin pria dan kemudian mengambil tempat duduk bersama dengan para tamu. Jika ayah pengantin wanita tidak dalam upacara ini penegasan lisan sering dikecualikan.

Katolik Pernikahan prosesi

  • Secara umum imam s masuk melalui pintu samping dan menunggu di altar. Orang laki-laki dan terbaik mengikuti segera sesudahnya dan juga berdiri di altar.
  • Para pengiring pria kemudian mengawal pengiring pengantin bawah pulau biasanya agar pasangan terjauh dari mengubah masuk pertama. Jika orang terbaik tidak masuk dengan pengantin pria dia akan mengawal pendamping lalu.
  • Pembawa cincin masuk dan diikuti oleh gadis bunga s .
  • Jika pendamping tidak masuk sebelumnya dia sekarang akan melanjutkan sendiri ke mengubah.
  • Pengantin perempuan dan ayahnya atau figur ayah kemudian berjalan dan menghadapi alter tempat ayahnya meninggalkannya dan menemukan tempat duduknya.

prosesi pernikahan Yahudi

Dalam upacara Yahudi tradisional sebenarnya tidak ada prosesi pernikahan. Di Amerika sering diterima untuk pasangan Yahudi untuk memilih untuk berpartisipasi dalam versi yang mirip itu rekan-rekan Protestan dan Katolik. Jika ada prosesi peserta pernikahan biasanya masuk dalam urutan sebagai berikut

  1. Rabi
  2. Para penyanyi
  3. Kakek pengantin wanita
  4. Kakek pengantin pria
  5. Para pengiring mempelai pria berjalan dipasangkan dengan pengiring mempelai pria lain
  6. Orang terbaik saja
  7. Mempelai pria dengan ayahnya di sebelah kirinya dan ibunya di kanan
  8. Para pengiring pengantin dipasangkan dengan pengiring pengantin lainnya
  9. Pembawa Cincin
  10. Gadis bunga s
  11. Pengantin perempuan dengan ayahnya di sebelah kiri dan ibunya pada
  12. kanannya