Tradisi Natal (1) Memberi Hadiah

Tradisi Natal (1) Memberi Hadiah

Tradisi Natal (1) Memberi Hadiah

Secara historis Natal memberi hadiah menjadi bagian dari tradisi Natal banyak di seluruh dunia untuk menghormati tiga orang bijak yang membawa hadiah kepada bayi Yesus. Catatan Alkitab Setelah Yesus dilahirkan di Betlehem di Yudea pada masa Raja Herodes orang Majus dari Timur datang ke Yerusalem … Pada datang ke rumah mereka melihat anak dengan ibunya Maria dan mereka sujud dan menyembah dia. Kemudian mereka membuka harta mereka dan memberinya hadiah dari emas dan kemenyan dan mur .

Meskipun akar hadiah Natal meluas ke zaman kuno pemberian hadiah tradisi kita kenal dengan hari ini mungkin yang paling berutang ke Inggris Victoria. Para Victoria yang membawa kehangatan baru dan semangat Natal setelah itu mengalami periode panjang penurunan membuat gagasan bagian keluarga dari perayaan. Keramahan dan amal diisi hati banyak selama musim Natal mereka sehingga memberi hadiah adalah alam. Alasan utama untuk memberikan hadiah itu sebagai ungkapan kebaikan sentimen yang pergi baik dengan tradisi sejarah dari liburan.

The Victoria dikelilingi tindakan pemberian hadiah dengan banyak kecerdikan dan kegembiraan cukup merobek ke dalam cache kotak dibungkus akan berkunjung ke kehilangan titik. Jauh lebih pemikiran dan persiapan dari itu adalah agar selama musim liburan. Mereka pihak sarang laba-laba yang menyenangkan berantakan. Setiap anggota keluarga ditugaskan warna kemudian ditampilkan ke ruang saling silang dengan benang berbagai warna. Setiap orang adalah untuk mengikuti warna ditugaskan melalui web dari benang sampai dia mencapai yang sekarang terikat sampai akhir.

Kue Natal lain pengalihan favorit meskipun tidak persis dimakan. Hadiah kecil yang tersembunyi dalam mangkuk besar butir. Setelah semua orang makan malam Natal mereka akan berkumpul di sekitar kue dan mereka bergantian mengambil sesendok. Apa pun memperlakukan berada di sesendok mereka adalah milik mereka untuk menjaga.

Natal Amerika sangat dipengaruhi oleh Victoria pemberian hadiah tradisi dan semua. Amerika memperluas konsep tersebut dengan penambahan Santa Clause asosiasi dengan hadiah adalah satu alam. Segera Santa atau salah satu dari model sebelumnya menjadi bertanggung jawab untuk meninggalkan hadiah dalam jumlah yang terus meningkat dari stoking.