Script Untuk Call Center

Script Untuk Call Center

Script Untuk Call Center

Panggil script pusat adalah representasi dari apa yang harus dikatakan saat berkomunikasi dengan prospek atau pelanggan. Dari salam kepada layanan pelanggan untuk cara untuk memberikan berita perusahaan script menawarkan banyak pedoman untuk agen call center yang dinyatakan akan berjuang dengan penyampaian ide-ide kunci. Ketika digunakan dengan benar skrip dapat membantu agen untuk menjadi lebih cair selama interaksi mereka dengan pelanggan. Sebuah frase dipikirkan dengan baik dan dilaksanakan dapat membuat perbedaan antara mendapatkan penjualan dan mendorong tertarik pada calon pelanggan. Di sisi lain script buruk dirancang dan ketat bisa menjadi halangan untuk agen call center saat berhadapan dengan pelanggan. Pada beberapa call center agen diharuskan untuk menggunakan script kata per kata. Di lain agen diberikan kebebasan untuk menggunakan pilihan mereka sendiri dari kata-kata di sana-sini.

Sebuah naskah yang ideal dapat menjamin aliran panggilan halus dan manajemen bisnis yang efektif selain memberikan para agen dengan semua informasi penting. Script yang tak terelakkan di kedua layanan pelanggan dan telemarketing. Panggil script pusat tentu titik awal yang baik untuk agen yang memerlukan bantuan dalam mengekspresikan pikiran mereka dengan cara yang fasih. Scripting memastikan kompilasi lengkap informasi yang memungkinkan agen call center untuk berbicara dengan jelas dan percaya diri secara satu-ke-satu dengan pelanggan.

Bagi sebagian besar konsumen call center adalah titik utama dari kontak dengan bisnis Anda. Interaksi antara call center dan pelanggan dapat memiliki dampak yang signifikan terhadap persepsi orang tentang perusahaan Anda positif atau negatif. Oleh karena itu saat memilih vendor pastikan Anda mencari pasangan yang akan memiliki pengaruh besar atas merek Anda dan kepuasan pelanggan. Tanyakan penjual untuk menunjukkan contoh script yang mereka kembangkan bagi pelanggan lain dan memperhatikan menit untuk itu. Jika perlu edit sesuai dengan situasi Anda.

Berikut adalah daftar singkat dari situasi buruk script
. Mengakui kesalahan diri segera mengkritik atau menyalahkan pelanggan.
. Terlalu verbose naskah menyebabkan pembacaan mekanik dan tidak berjalan dengan baik dengan calon pelanggan. Call center ada untuk mendengarkan.
. Selama pendahuluan yang mudah atau lebih script sopan. Oke mereka ada untuk membangun hubungan tetapi mereka tidak friends yet …
. Pengulangan
. Mengukur panggilan dalam waktu bukan metrik kinerja kunci.

Jika call center telah ada tindak lanjut rencana kampanye dijamin akan gagal dari awal.

Sebuah call center yang sukses adalah salah satu tempat agen memenuhi kebutuhan pelanggan dan pada saat yang sama menimbulkan atau mempertahankan pendapatan dari pelanggan. Untuk memaksimalkan efisiensi pusat panggilan Anda script harus dirancang untuk secara efisien dan efektif menangani kebutuhan penelepon yang masuk. Sebuah script di telemarketing ini dirancang untuk meningkatkan produktivitas efisiensi dan efektivitas agen dengan memungkinkan mereka untuk profesional memimpin pelanggan melalui panggilan.

Tips untuk membangun call center efektif script-
. Tujuan dari setiap naskah adalah untuk mendapatkan pelanggan ke bisnis.
. Penelitian tentang pelanggan Anda kebutuhan mereka dan menemukan alasan yang paling cocok untuk memanggil sebelum mengembangkan naskah Anda.
. Mengembangkan tujuan dan terus melacak performa script Anda. Kepuasan pelanggan dan agen tes stres yang efektif dalam mengukur kinerja.

Saat mengembangkan script call center pastikan untuk tetap sederhana untuk mengoperasikan dan mengedit saat diperlukan. Sebuah panggilan penjualan yang sukses adalah panggilan yang terencana dan terorganisir. Oleh karena itu agen harus fokus pada berkomunikasi dengan prospek secara individual dengan bantuan script.

Sebuah script yang ditulis dengan baik adalah penting untuk kedua pemasaran pusat-proaktif panggilan keluar di mana pelanggan yang sudah ada dan calon dihubungi langsung dan panggilan penerimaan pusat-reaktif inbound pesanan yang masuk dan meminta informasi.

Script isi harus hati-hati direvisi dan diperbarui terus-menerus. Pastikan script Anda memiliki nada yang sesuai untuk situasi dan tidak terdengar seperti membaca buku teks. Harus ke titik untuk mempertahankan minat pelanggan.

Sebuah script yang sempurna adalah salah satu yang memungkinkan untuk respon yang tepat untuk setiap interaksi pelanggan diberikan dan meminta agen panggilan untuk tetap konsisten dengan pesan perusahaan.